Guru dan Kepala MIN 2 Kulon Progo Terima Satyalancana Karya Satya

Kulon Progo (MIN2KP) – Guru dan Kepala MIN 2 Kulon Progo menerima Tanda Kehormatan dari Presiden Republik Indonesia. Tanda Kehormatan tersebut diserahkan oleh Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kulon Progo, H. Saeful Hadi, S.Ag. M.Pd.I. dalam Upacara Peringatan HUT ke-79 Kemri. Hal tersebut disampaikan Kepala MIN 2 Kulon Progo, Hartati, S.Pd.I. M.Pd. upacara HUT Kemri tersebut yang berlangsung di Halaman Gedung PLHUT, Sabtu (17/8/2024).

“Alhamdulillah saya sangat senang diberi kesempatan mendapatkan Satyalancana Karya Satya  Wachidatul Asmak, S.Ag. Satyalancana Karya Satya ini merupakan tanda kehormatan yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, dan bekerja terus menerus dalam jangka waktu tertentu,” papar Hartati.

“Ada tugas dan tanggung jawab yang lebih besar buat kami setelah menerima Satylancana Karya Satya ini. Semoga kami dapat lebih meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas menjadi Aparatur Sipil Negara. Selain itu juga lebih termotivasi dan semangat mengabdikan diri di MIN 2 Kulon Progo,” lanjut Hartati.

Wachidatul Asmak juag merasa senang atas diterimanya Tanda Kehormatan tersebut. “ Saya senang  memperoleh Satyalancana Karya Satya 20 tahun. Alhamdulillah ini saya dapatkan dengan lancar. Semoga hal ini dapat memotivasi diri dan teman yang lain untuk lebih meningkatkan kinerja dan terus berkarya khususnya untuk kemajuan MIN 2 Kulon Progo,” ujar Asmak. (dan/abi).

#KementerianSemuaAgama

#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *