Kontingen MIM Kenteng Borong Juara Lomba FLS2N

Kulon Progo (MIM Kenteng) – FLS2N dilaksanakan dalam rangka untuk mendorong siswa agar lebih mengenal, mencintai, dan melestarikan seni dan budaya Indonesia. FLS2N tingkat gugus V Kapanewon Sentolo dilaksanakan pada Jum’at (28/9/2024) di SDN Pergiwatu Wetan.

Kepala MIM Kenteng, Rujito, S.Pd.I. M.Pd. mengapresiasi capaian yang diraih siswa-siswinya. “Selamat kepada kontingen MIM Kenteng yang berhasil membawa pulang juara FLS2N. Selamat bagi yang lolos maju ke tingkat kapanewon. Semoga sukses untuk perjuangan hebat kalian. Jadilah siswa-siswi yang terus berprestasi,” tegas Rujito.

Guru MIM Kenteng, Rizco Ardian Saputro, M.Pd. menambahkan informasi pelaksanaan kegiatan lomba FLS2N. “Adapun cabang lomba FLS2N ini meliputi kriya anyam, menyanyi solo, pantomim, dan gambar bercerita. Alhamdulillah siswa-siswi kami bisa meraih Juara 2 terbaik dari setiap cabang lomba. 2 cabang lomba yang akan maju tingkat kapanewon adalah tari dan menyanyi,” ungkap Rizco.

“Kriya anyam diikuti oleh Alexa Maharani Nugroho dengan karya bingkai foto dari enceng gondok. Pantomim diikuti oleh Anton Nugroho dan Vadlin Ramadan dengan tema pemuda kreatif. Menyanyi solo diikuti oleh Tasya Ratya Dimyati yang membawakan lagu Untuk Tuhan dan Bungong Jeumpa. Gambar bercerita diikuti oleh Rona Mentari dengan tema lingkungan sekolah yang menyenangkan,” tambah Rizco.

Siswi MIM Kenteng, Tasya Ratya Dimyati mengungkapkan rasa senangnya bisa lanjut ke babak selanjutnya. “Alhamdulillah saya bisa lolos ke tingkat kapanewon untuk cabang lomba menyanyi solo. Juknis yang dilombakan masih sama dan saya akan berlatih dengan sungguh-sungguh supaya bisa mendapatkan hasil yang terbaik untuk madrasah,” ungkap Tasya. (ras/abi).
#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *