MTsN 1 Kulon Progo Juara Grup A Turnamen Voli HUT SMAN 1 Kokap

Kulon Progo (MTsN1KP) – Turnamen voli yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Jari Ulang Tahun SMAN 1 Kokap digelar mulai Senin (30/9/2024) lalu. MTsN 1 Kulon Progo berhasil menunjukkan taringnya dengan keluar sebagai Juara Grup A. Pertandingan yang berlangsung sengit di lapangan SMAN 1 Kokap ini menyajikan permainan apik dari para atlet muda MTsN 1 Kulon Progo.

Kemenangan ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh civitas akademika MTsN 1 Kulon Progo. Pelatih tim voli MTsN 1 Kulon Progo, Marsidi, S.Pd. mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya. “Alhamdulillah kita dapat menjadi juara di grup A. Tentu ke depan anak-anak harus berjuang lebih keras lagi. Karena mereka akan bertemu dengan juara dan runner up dari grup B, C, ataupun D. Kemarin kita berada dalam satu grup dengan SMP 1 Pengasih, SMP Muh 1 Temon, dan SMP 4 Pengasih,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Madrasah, Zainuri, S.Pd. M.S.I. menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih oleh tim voli MTsN 1 Kulon Progo. “Kami ucapkan selamat atas prestasi yang bagus ini. Namun hal ini jangan sampai membuat lena tim. Karena tantangan ke depan lebih berat lagi. Mereka akan bertemu dengan tim yang lebih tangguh. Semoga di babak 8 nanti anak-anak dapat tampil lebih bagus dan dapat melaju sampai final,” harap Kamad. (ela/abi).
#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *