Tim Voli Putra MTsN 4 Kulon Progo juara III SMASKA CUP 2024

Kulon Progo (MTsN 4 Kulon Progo) – Berhasil masuk putaran semi final laga voli pelajar SMASKA CUP 2024 yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Kokap, tim voli putra MTsN 4 Kulon Progo lagi-lagi bertemu tim voli putra SMPN 3 Sentolo (4/10/2024). Meski telah bermain imbang, akhirnya tim voli putra MTsN 4 Kulon Progo menerima kesempatan tanding perebutan posisi juara III.

Di bawah pelatihan R Fajar Ismayajati, S.Pd., Moh Aditia Nuraziz, S.Pd., dan Lilik Aris Munandar, S.Pd.Jas tim voli MTsN 4 Kulon Progo tiada henti berlatih dan meraih peluang dalam pertandingan, sehingga berhasil membawa pulang piala serta uang pembinaan Rp.1.000.000;
Tim voli MTsN 4 Kulon Progo yang bertanding kali ini terdiri dari Fadli Kurniawan, Putra Sindu Ardana, Rifqi Ananda Meidika, Rayhan Abimanyu Lian P, Reski Putra Pratama , Refaldo Rizkon Pratama, dan Nova Teguh Kurniawan (Libero). setelah mengalahkan runner up di grup C yakni tim SMPN 1 Pengasih mereka baru bertemu dengan tim SMPN 3 Sentolo di semi final.

Dengan menjunjung tinggi sportivitas dan kualitas pemain berimbang, tim MTsN 4 Kulon Progo bermain memperebutkan juara III melawan MTsN 2 Kulon Progo dan berhasil unggul 2-0. Kepala Madrasah Nurhayanti, S.Pd., M.Sc., tidak terkecuali juga para guru pegawai dan siswa tak henti memberikan dukungan doa serta semangat kepada tim selama mengikuti pertandingan.

“Tetap berikan pertandingan yang terbaik dengan menjunjung tinggi sportivitas. Terus perkuat tim voli kita dengan latihan disiplin berkelanjutan. Jangan lewatkan pertandingan-pertandingan lainnya menuju puncak prestasi,” demikian kepala madrasah membakar semangat para atlet voli. Tak lupa kepala madrasah memberikan apresiasi kepada para guru pelatih serta official yang telah mendukung kesuksesan tim voli MTsN 4 Kulon Progo di setiap pertandingan. “Atas kerja keras para pelatih dan official, alhamdulillah atlet voli kita dapat bertanding dengan baik dan memberikan prestasi membanggakan,” pungkasnya. (siw/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *