Lepas dan Sambut Pengawas MAN 3 Kulon Progo

Kulon Progo (MAN3KP) – Segenap guru MAN 3 Kulon Progo melaksanakan acara lepas sambut pengawas madrasah pada Rabu (16/10/2024) bertempat di Ruang Guru madrasah setempat.

Acara lepas sambut pengawas madrasah Kalimah, S.Ag., MA. kepada Khoiriyatun, S.Pd., M.Sc. diawali dengan sambutan kepala MAN 3 Kulon Progo Syaefulani, S.Ag., M.Pd. Dalam sambutannya kepala madrasah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kalimah, S.Ag., M.Pd atas pendampingan yang telah dilakukan beberapa tahun ini. “Kami keluarga besar MAN 3 Kulon Progo mengucapkan terimakasih banyak kepada ibu Kalimah, S.Ag., M.Pd atas dedikasi, bimbingan dan arahannya dalam mendampingi madrasah kami, tak lupa juga kami memohon maaf atas segala salah khilaf perkataan maupun perbuatan selama ini. Semoga silaturahmi senantiasa terjaga dan sukses dimanapun ibu pengawas bertugas selanjutnya”, ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama kepala madrasah juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pengawas yang baru yaitu Khoiriyatun. “Selamat datang kami ucapkan kepada Ibu Khoiriyatun, S.Pd., M.Sc. Mohon bimbingan dan arahannya agar madrasah kami terus berkembang lebih baik”, imbuhnya.

Kalimah, S.Ag., M.Pd dalam tanggapannya menyampaikan terimakasih dan mohon maaf untuk keluarga besar MAN 3 Kulon Progo yang telah bekerjasama beberapa tahun ini. “Saya berharap perpisahan ini hanya dalam rangka hubungan kemitraan saja, namun silaturahmi senantiasa selalu terjaga kedepannya. Harapan saya bagi madrasah semoga kebersamaan dan kemajuan yang telah dicapai selama ini bisa dipertahankan dan lebih baik lagi kedepannya”, tuturnya.

Sementara Khoiriyatun, S.Pd., M.Sc. dalam tanggapannya juga menyampaikan terimakasih atas penerimaan keluarga besar MAN 3 Kulon Progo atas dirinya. “ Saya berterimakasih atas sambutannya, semoga kedepannya kita bisa bekerjasama dengan baik dan kompak”, ungkapnya.

Usai acara suasana haru menyelimuti ruang guru madrasah. Dimana Kalimah, S.Ag., MA. melakukan salam perpisahan dengan bersalaman kepada segenap guru MAN 3 Kulon Progo. (fif/dpj)

2 replies
  1. Rini Dwi Hastuti
    Rini Dwi Hastuti says:

    Terima kasih atas segala bimbingan selama ini, semoga tetap selalu saling mendoakan dimana pun panjenengan berada ibu Kalimah

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *