Rage dan Dimas, Ketua Wakil OSIS MAN 1 Kulon Progo Periode 2024-2025

Kulon Progo (MAN1KP) – Pemilihan Ketua dan Wakil OSIS (Pemilos) MAN 1 Kulon Progo telah dilangsungkan pada Senin (14/10/2024).

Usai penghitungan suara diperoleh hasil suara untuk pasangan nomor urut 1, Gavin Maisan Raditya dan Adhitya Prihatin Wicaksono memperoleh 71 suara. Pasangan nomor urut 2, Aifah Zahraniya Bilqis dan Aisyah Kirani Putri memperoleh 90 suara. Dan pasangan nomor urut 3, Rage Damara dan Dimas Putra Ramadhan memperoleh 211 suara. Sedangkan pasangan nomor urut 4, Puji Lestari dan Aisyah Azzah Maulida memperoleh 155 suara.

Hal tersebut secara resmi disampaikan oleh Mujiyana, S.Pd. selaku Waka Kesiswaan MAN 1 Kulon Progo pasca pemilihan di ruang AVA madrasah setempat. “Dari hasil penghitungan suara dapat kita saksikan bahwa pasangan nomor urut 3, Rage Damara dan Dimas Putra Ramadhan memperoleh suara terbanyak,” imbuhnya.

Mujiyana menyampaikan selamat kepada pemenang, dan berharap semoga dengan terpilihnya sebagai pemimpin yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik, dan melaksanakan amanah untuk mewujudkan program OSIS yang lebih baik serta menjadi contoh dan teladan yang baik pula bagi seluruh siswa MAN 1 Kulon Progo.
“Jangan berputus asa bagi paslon-paslon yang belum terpilih sebagai pemenang, semoga semua bisa menerima dan tetap bisa bersama-sama ikut serta memajukan Mansaku ini,” pungkas Muji.

Di tempat terpisah, Kepala MAN 1 Kulon Progo, Drs. Muhammad Wahdan Zani menyampaikan rasa bahagianya atas kesuksesan terselenggaranya acara PEMILOS ini. Ia juga menyampaikan selamat atas amanah baru terhadap pasangan pemenang dan berharap besar dapat semakin menghidupkan kegiatan Madrasah baik dalam lingkungan internal, maupun external.
“Selamat atas terpilhnya ananda Rage dan Dimas, semoga selalu sukses dalam menjalankan amanah,” ucap Wahdan. (aga/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *