Irjen Kemenag RI Apresiasi Layanan Anti Gratifikasi Kankemenag Kulon Progo

Jakarta (KankemenagKP) – Kankemenag Kulon Progo selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satu upaya yang ditempuh adalah dengan memastikan bahwa semua layanan di Kankemenag Kulon Progo anti gratifikasi. Inspektur Jenderal Kemenag RI, Dr. H. Faisal Ali Hasyim, S.E., M.Si., CA., CSEP. memberikan apresiasi terhadap upaya tersebut di kantornya, Rabu (11/12/2024) sore.

“Kami sangat mengapresiasi upaya dari Kepala Kankemenag Kulon Progo dalam memastikan semua layanan berjalan dengan baik dan anti gratifikasi. Baru kali ini ada Kepala Kankemenag handphone-nya penuh dengan WhatsApps kepada pasangan pengantin baru. Dan isinya memastikan semua layanan telah berjalan baik dan anti gratifikasi,” ujarnya.

“Kami rasa ini sangat pantas untuk diapresiasi dan bisa menjadi contoh bagi yang lain. Mari kita pastikan semua layanan kita bebas dari korupsi, pungutan liar, dan gratifikasi,” tegas Faizal.

Sementara Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil mengatakan bahwa apa yang dilakukan sebagai upaya pembangunan zona integritas di instansinya. “Apa yang kami lakukan ini dalam upaya membangun zona integritas di Kankemenag Kulon Progo. Kami ingin memastikan tidak ada gratifikasi maupun pungli dalam layanan yang diberikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Oleh karena itu kami memastikan palayanan telah diberikan yang terbaik dengan mengecek langsung kepada pengguna layanan seperti pasangan pengantin, jemaah haji, dan masyarakat umum. Yakni melalui WhatsApp atau telpon langsung,” terang Jamil. (abi).

#SayNoToKorupsi
#TolakGratifikasi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *