Tingkatkan Pelayanan Pendidikan Madrasah, MTsN 2 Gelar Rapat  Wali Siswa

Kulon Progo (MTsN2KP) – Sabtu ( 19/10) bertempat di ruang kelas 7, MTsN 2 Kulon Progo menggelar rapat komite semester Gasal. Dengan pembagian sesi sebagai berikut, untuk  wali kelas 7 pukul 8.00- 10.00, kelas 8 pukul 10.30-12 00 sedang kelas 9 pukul 13.00-14.30 WIB

Hadir pada kesempatan itu ketua Komite dan jajarannya yang secara jelas menyampaikan program dan permohonan kerja sama antara orangtua dengan pihak madrasah.

Kepala MTsN 2 Kulon Progo, Muhamad Dwi Putranto, S.Pd. M.Pd., dalam sambutannya sekaligus memberikan laporan tentang pelaksanaan KBM (hasil PTS) dan berbagai informasi di madrasah. “Kerjasama dan sinergitas peran komite serta wali siswa sangat penting untuk mendukung pelaksanaan pembelajaran madrasah.  Semua harus diberdayakannya dalam mendukung prestasi dan dedikasi siswa,” sambut Dwi.

Tanggapan maupun sanggahan antara Komite , wali, dan madrasah diwarnai dengan dialog interaktif dipandu oleh Ketua Komite, Fahrudin dan Muhammad Roif, S.Ag. M.SI. Dari rapat tersebut menghasilkan kesepatan  bahwa wali mendukung semua program pengembangan madrasah. (izs/abi).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *