Idul Adha, MAN 1 Kulon Progo Masak Bersama dan Bagi Daging Kurban

Kulon Progo (MAN 1 KP) – Perayaan Idul Adha tahun ini berbeda dari sebelumnya. Namun hal ini tidak mengurangi rasa khidmat untuk memperingati hari Raya Kurban ini. Guru dan Pegawai madrasah mengadakan kegiatan memasak daging kurban dan pembagian daging kepada beberapa warga Kokap,  Senin (3/8/2020).

Pengadaan daging kurban berasal dari swadaya guru-karyawan. Demikian pula segala keperluan memasak berasal dari gotong royong guru karyawan yang dengan kerelaan hati membawa segala keperluan yang dibutuhkan.

Dengan sederhana namun menyenangkan agenda memasak daging kurban berjalan dengan penuh kekompakan. Hidangan berupa tongseng sapi, sate kambing, es kuwut, nasi putih, lontong, buah dan aneka lauk tersaji lengkap dikantin madrasah. Aktivitas memasak daging oleh ibu-ibu diimbangi dengan kegiatan bersih lingkungan madrasah oleh bapak-bapak.

Dalam kesempatan tersebut kepala MAN 1 Kulon Progo H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M. Pd.  mengucap  syukur  dan terima kasih kepada semua guru – pegawai yang telah berpartisipasi memperingati hari raya kurban. “Semoga semakin kompak dan semangat dalam menunaikan tugas,” ungkap Edi di akhir acara. (dwi/abi)

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *