Indeks Kepuasan Masyarakat Meningkat

Indeks Kepuasan Masyarakat Meningkat
Kulon Progo (Kankemenag) – Adanya komitmen seluruh pejabat dan pelaksana Kankemenag Kulon Progo dalam pembangunan Zona Integritas dalam rangka Reformasi Birokrasi telah terbukti. Masyarakat sebagai penerima layanan memberikan penilaian kepuasannya dari waktu ke waktu semakin meningkat. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H. Ahmad Fauzi, S.H. menyampaikan hal itu di Ruang kerjanya, Senin (1/2/2021) pagi.

[embeddoc url=”https://kulonprogo.kemenag.go.idwp-content/uploads/2021/02/VI.3.c.-Laporan-Survey-Kepuasan-Masyarakat.pdf”]

“Adanya komitmen seluruh pejabat dan pelaksana dalam pembangunan Zona Integritas dalam rangka Reformasi Birokrasi telah terbukti. Masyarakat sebagai penerima layanan memberikan penilaian kepuasannya dari waktu ke waktu semakin meningkat,” ungkapnya.

“Ke depan, tentu kami masih akan terus berinovasi untuk memberikan yang lebih baik, mudah, cepat, dan transparan lagi kepada masyarakat,” imbuh Kakan. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *