Indeks Kepuasan Masyarakat Meningkat
Indeks Kepuasan Masyarakat Meningkat
Kulon Progo (Kankemenag) – Adanya komitmen seluruh pejabat dan pelaksana Kankemenag Kulon Progo dalam pembangunan Zona Integritas dalam rangka Reformasi Birokrasi telah terbukti. Masyarakat sebagai penerima layanan memberikan penilaian kepuasannya dari waktu ke waktu semakin meningkat. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H. Ahmad Fauzi, S.H. menyampaikan hal itu di Ruang kerjanya, Senin (1/2/2021) pagi.
[embeddoc url=”https://kulonprogo.kemenag.go.idwp-content/uploads/2021/02/VI.3.c.-Laporan-Survey-Kepuasan-Masyarakat.pdf”]
“Adanya komitmen seluruh pejabat dan pelaksana dalam pembangunan Zona Integritas dalam rangka Reformasi Birokrasi telah terbukti. Masyarakat sebagai penerima layanan memberikan penilaian kepuasannya dari waktu ke waktu semakin meningkat,” ungkapnya.
“Ke depan, tentu kami masih akan terus berinovasi untuk memberikan yang lebih baik, mudah, cepat, dan transparan lagi kepada masyarakat,” imbuh Kakan. (abi).
Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19
Leave a Reply
Want to join the discussion?Feel free to contribute!