Kankemenag Kulon Progo Peduli Bencana

Kulon Progo (Kankemenag) – Kankemenag Kulon Progo peduli terhadap korban bencana tanah longsor. Kepedulian dilakukan dengan bakti sosial oleh Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di lokasi bencana tanah longsor, Banjarasri, Kalibawang, Jum’at (12/3/2021) pagi.

Bakti sosial tersebut dihadiri Kepala Kankemenag Kulon Progo, H. Ahmad Fauzi, S.H., serta Pemerintah Daerah, Baznas, Panewu, dan Kepala KUA Kalibawang. Bencana tanah longsor pada Selasa (9/3/2021) malam menimpa rumah Suratman, Banjarasri, Kalibawang. Yang bersangkutan merupakan pegawai di MAN 3 Kulon Progo. Kerusakan menimpa motor dan tembok rumah jebol.

Kepala Kankemenag Kulon Progo, H. Ahmad Fauzi, S.H. berharap agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan meringankan beban keluarga. “Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban,” ungkap Kakan singkat saat menyerahkan bantuan.

Sementara Suratman berterima kasih atas bantuan dari pihak Pemerintah Daerah, Baznas, maupun Kankemenag Kulon Progo. “Terimakasih, semoga barokah,” ucapnya. (obi/abi).

Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *