Dukung Zona Integritas, Kankemenag Kulon Progo Kukuhkan Agen Perubahan

Kulon Progo (Kankemenag) – Dalam rangka mewujudkan managemen tata kelola pemerintahan yang professional dan berintegritas, Kankemenag Kulon Progo mengukuhkan agen perubahan. Pengukuhan agen perubahan tersebut dalam rangka mendukung Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu dalam Apel Pagi serta Pengukuhan Agen Perubahan yang berlangsung di halaman kantor setempat, Senin (24/8/2021) pagi.

“Pengukuhan agen perubahan ini dalam rangka mendukung Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi. Karena untuk dapat melaksanakan perubahan ke arah yang lebih baik, tentu memerlukan agen sebagai penggerak perubahan pola pikir dan budaya kerja birokrasi,” ungkapnya.

“Untuk itu, kepada agen perubahan agar bisa melaksnakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Kankemenag Kulon Progo. Harapannya Kankemenag Kulon Progo dapat berkembang lebih baik lagi. Sehingga dengan demikian akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Kakan.

Adapun Agen Perubahan (Agent of Change) Kankemenag Kulon Progo yang dikukuhkan antara lain: Drs. H. Moh. Mustolih (Kasubbag TU), Yohanes Setiyanto, SS (Penyelenggara Katolik), Haris Widiyanto, S.H. (Penyelenggara Zakat dan Wakaf), H. Afwan Zuhdi, S.Ag., M.A. (KUA Kalibawang), Barokatussholihah, S.Ag., M.S.I (Pengawas Madrasah), Etik Fadhilah Ihsanti, S.Pd.I, M.S.I, M.Pd. (Kepala MIN 2 Kulon Progo), Akhiru Nurul Umah, S. Sos.I., M.S.I. (PAIF KUA Girimulyo), Dwi Antar Wibawa (Pelaksana Subbag TU), Ari Gunawan (Pelaksana Seksi PHU), Muhammad Aulia Rahman, S.E. (Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa).

Selain pengukuhan Agen Perubahan, pada apel tersebut juga dilakukan Penganugerahan Penghargaan untuk ASN di lingkungan Kankemenag Kulon Progo. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *