Siswa MAN 2 Kulon Progo Juara 2 Lomba Video, Kakan Wahib Jamil Berikan Apresiasi

Kulon Progo (Kankemenag) – Siswa MAN 2 Kulon Progo, Sakinaturrofi’ah (X IPS 3) dan Alya Nabila (X IPS 2) berhasil meraih Juara 2 Lomba Cipta Video Pendek. Lomba video dengan tema Generasi Muda Sadar Pajak, Wujud Bela Negara tersebut digelar oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Wates, Kulon Progo. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. di ruang kerjanya mengapresiasi atas keberhasilan tersebut, Rabu (25/8/2021) siang.

“Selamat atas keberhasilan ananda berdua meraih Juara 2 Lomba Cipta Video Pendek ini. Kami sangat mengapresiasi atas keberhasilan ananda berdua. Semoga prestasi ini akan mampu membangkitkan semangat teman-teman yang lain untuk terus berkarya,” ungkapnya.

“Tema lomba, Generasi Muda Sadar Pajak, Wujud Bela Negara. Tentu kesadaran untuk berbuat baik harus ditanamkan sejak dini. Sehingga dengan demikian pada saat dewasa akan menjadi pribadi yang bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,” imbuh Kakan.

“Pada masa pandemi Covid-19 ini akan memunculkan pribadi-pribadi yang inovatif. Termasuk salah satunya seperti yang dilakukan oleh ananda berdua ini. Semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga kita dapat berkarya lebih baik lagi,” pungkas Jamil.

Atas apresiasi dari Kepala Kankemenag tesebut, Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd. menyampaikan ucapan terimakasih. “Terimakasih atas doa dan dukungan dari berbagai pihak untuk anak-anak kami. Terutama dari Kepala Kankemenag Kulon Progo. Semoga menjadi amal jariyah dari bapak/ibu semua,” ujarnya.

 

“Alhamdulillah di masa pandemi ini, tidak menyurutkan langkah dan semamgat anak-anak MANDAKU untuk terus berkarya mengembangkan bakat dan potensi diri hingga meraih prestasi,” pungkas Aning. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

5 replies
  1. Sugiyanta
    Sugiyanta says:

    Alhamdulillah, MANDAKU – Bersumbangsih dalam membangun kesadaran taat membayar pajak. Selamat pahlawan madrasah.

    Balas
  2. Esti Winarni
    Esti Winarni says:

    Terimakasih bapak atas apresiasi dan dukungannya untuk anak kami,semoga menjadikan motifasi bagi teman-temannya untuk selalu berkatya.Semoga bapak dan keluarga selalu sehat senantiasa dalam LindunganNYA

    Balas
  3. Farida Rahmawati
    Farida Rahmawati says:

    Matur nuwun atas doa, dukungan dan apresiasi yg diberikan kepada anak2 MAN 2 Kulon Progo. Smg bs menjadi pematik semangat anak2 lainnya utk tetap berkarya dan berprestasi ditengah pandemi ini. Aamiin..

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *