Bimtek Kehumasan, Berikan Pelayanan Terbaik
Kulon Progo (Kankemenag) – Kankemenag Kulon Progo merupakan lembaga pemberi layanan publik. Untuk itu sangat perlu untuk selalu dilakukan peningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kulon Progo, H. Saeful Hadi, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu saat membuka Bimbingan Teknis Kehumasan yang berlangsung di Joglo TP, Pengasih, Selasa (31/5/2022).
“Kita sebagai pemberi layanan publik harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Untuk itu kita harus selalu meningkatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan. Hal itu agar kita mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.
“Allah akan menolong seorang hamba, selama ia mau menolong saudaranya. Karena itu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus dilakukan secara ikhlas. Kita berikan pertolongan berupa layanan terbaik kepada masyarakat sesuai kebutuhan,” imbuh Kasubbag.
“Kemudian agar kegiatan dan pelayanan kita diketahui masyarakat luas harus diekspose melalui berbagai media. Ini bukan riya’, tetapi dalam rangka membangun image instansi kita,” pungkas Saeful.
Dalam Bimtek Kehumasan tersebut menghadirkan Narasumber dari Astadaya Consulting, Yogyakarta. Siti Sofiah Faizah, S.Kep. Ns. CH. C.Ht. CSP. dengan materi Pelayanan Prima dan Bayu Satriyo Wicaksono, S.E. C.Ht. NLP tentang Komunikasi Efektif. (abi).
Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19
Leave a Reply
Want to join the discussion?Feel free to contribute!