Sambut Kontingen Pesparawi, Pj. Bupati: Kulon Progo Terbuka untuk Semua

Sambut Kontingen Pesparawi, Pj. Bupati: Kulon Progo Terbuka untuk Semua

Kulon Progo (Kankemenag) – Kulon Progo terbuka untuk semua. Dengan adanya gelaran Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) di DIY, Kulon Progo siap mendukung dan menyukseskan gelaran tersebut. Pj. Bupati Kulon Progo, Drs. Tri Saktiyana, M.Si. menyampaikan hal itu di sela-sela menyambut kedatangan kontingen Pesparawi di Bandara YIA, Sabtu (18/6/2022) sore.

“Selamat datang di DIY bagi seluruh kontingen Pesparawi Nasional dari seluruh Indonesia. Kulon Progo sebagai pintu gerbang DIY siap mendukung dan menyukseskan gelaran Pesparawi Nasional ini,” ujarnya.

Sambut Kontingen Pesparawi, Pj. Bupati: Kulon Progo Terbuka untuk Semua

“Kepada para kontingen, silakan menikmati keindahan wisata dan budaya di DIY, lebih khusus Kulon Progo. Jadi sembari mengikuti gelaran Pesparawi Nasional ini, silakan meluangkan waktu untuk berwisata menikmati keindahan alamnya. Tentu dengan gelaran Pesparawi Nasional ini diharapkan peserta juga dapat menikmati kerukunan hidup umat beragama di DIY terutama Kulon Progo. Kerukunan umat beragama di Kulon Progo ini nantinya diharapkan bisa menjadi laboratorium kerukunan di Indonesia bahkan dunia,” imbuh Pj. Bupati.

Sambut Kontingen Pesparawi, Pj. Bupati: Kulon Progo Terbuka untuk Semua

“Untuk warga Kulon Progo, mari dukung dan sukseskan gelaran Pesparawi Nasional ini. Baik sukses prestasi, maupun sukses sebagai penyelenggara dan tuan rumah. Semoga gelaran Pesparawi Nasional dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Terimakasih atas dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak demi suksesnya gelaran ini,” pungkas Tri Saktiyana.

Penerimaan kontingen Pesparawi di Bandara YIA oleh Pj. Bupati Kulon Progo, Drs. Tri Saktiyana, M.Si. beserta Ibu, Ketua DPRD, Achid Nuryati, S.E., Kepala Kankemenag, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. beserta Ketua DWP, dan Kepala MAN 3 Kulon Progo, Fadhil Afif, Lc. (abi).
Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *