Berserinya Peringatan HUT Kemri RAM Donomulyo

Kulon Progo (RAM Donomulyo) – Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dilaksanakan dengan kegiatan yang sangat meriah di berbagai wilayah. Salah satunya diikuti oleh RA Masyithoh Donomulyo, Nanggulan, Kulon Progo. Kegiatan tersebut diawali dengan mengikuti upacara HUT Kemerdekaan Indonesia di Lapangan Donomulyo. Kemudian pentas seni gebyar Paud di Kapanewon  Nanggulan, serta karnaval mengelilingi Kalurahan Donomulyo. Segenap keluarga RAM Donomulyo antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan dimulai dengan Upacara peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia pada Rabu (17/8/2022) yang diikuti oleh siswa, guru, dan wali murid. Selanjutnya, Kamis (18/8/2022) mengikuti pentas seni Gebyar Paud di Kapanewon Nanggulan. Dalam kegiatan tersebut siswa RAM Donomulyo menampilakan seni tari dengan sangat luwes. Acara karnaval digelar Jum’at (19/8/2022) merupakan rangkaian terakhir acara yang diikuti keluarga RAM Donomulyo. RAM Donomulyo mengikuti acara karnaval dengan menggunakan roda empat yang telah dihias indah agar terlihat lebih menarik dan menghibur. Acara ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kerukunan warga RAM Donomulyo dengan wali murid serta masyarakat sekitar dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Kepala RAM Donomulyo, Suriyatun, S.Pd.AUD. mengungkapkan rasa senangnya terhadap kegiatan semarak HUT ke-77 RI yang diikutinya. “Alhamdulillah kami segenap keluarga RAM Donomulyo dapat mengikuti rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia dengan lancar. Dalam kegiatan ini siswa, guru, dan wali murid sangat antusias. Semoga dengan kegiatan ini rasa kerukunan, persatuan, dan kekeluargaan bertambah erat di lingkungan Donomulyo, Nanggulan, Kulon Progo,” ujarnya. (mah/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *