Jamaah Haji Kulon Progo Kembali, Kakan Wahib Jamil: Semoga Mabrur

Kulon Progo (Kankemenag) – Jamaah haji Kulon Progo sejumlah 110 orang telah kembali. Semua jamaah haji kembali dalam keadaan sehat dan diharapkan memperoleh predikat haji mabrur. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu di sela-sela penyambutan jamaah haji di Masjid Agung setempat, Sabtu (30/7/2022) dini hari.

“Alhamdulillah seluruh jamaah haji Kulon Progo telah kembali dalam keadaan sehat. Semoga semua jamaah mendapatkan predikat haji yang mabrur,” ujarnya.

“Semoga nilai-nilai dalam ibadah haji dapat terus tertanam dalam diri setiap jamaah. Sehingga semua jamaah tetap semangat dalam ibadahnya sehari-hari seperti saat berada di tanah suci. Harapannya semua jamaah dapat menjadi teladan dalam kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara bagi warga di sekitarnya,” imbuh Kakan.

“Terima kasih kepada pemerintah pusat dan daerah, panitia, serta semua pihak yang telah bersama-sama dalam menyukseskan pelaksanaan ibadah tahun ini. Semoga semua pihak senantiasa mendapatkan pahala dari Allah SWT. Semoga kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut dalam pelaksanaan ibadah haji pada tahun-tahun berikutnya,” pungkas Jamil. (abi).
Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *