AKMI Hari Pertama MI Al Falaah Muhammadiyah Kaliwiru Lancar

Kulon Progo (MI Al Falaah) – MI Al Falaah Muhammadiyah Kaliwiru melaksanakan Assesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI). Agenda hari pertama berjalan dengan lancar. Kepala MI Al Falaah Muhammadiyah Kaliwiru, Yeni Muharomah, S.Pd.I. menyampaikan hal itu di sela-sela kegiatan tersebut di madrasah setempat, Selasa (27/9/2022) pagi.

“Alhamdulillah kegiatan AKMI hari pertama di MI Al Falaah Muhammadiyah Kaliwiru berjalan dengan lancar. Semoga untuk hari berikutnya juga lancar tanpa halangan suatu apapun,” ujarnya.

“AKMI ini digelar untuk menganalisa mutu sebagai alat ukur pengembangan kapasitas diri dan partisipasi positif dalam masyarakat,” imbuh Yeni.

Kegiatan ini juga mendapat monitoring dari Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag DIY dan Pendamping Server AKMI. Anita Isdarmini, S.Pd. M.Hum. dari Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag DIY berpesan agar anak-anak tetap semangat. “Tetap semangat dan semoga sampai akhir tidak ada kendala,” tuturnya.

Sementara Tim IT AKMI, Yuli Supriyanto menyampaikan meski masih sederhana segala falisilas yang penting dalam pelaksanaan berjalan dengan lancar. (ymr/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *