Tingkatkan Komunikasi dan Silaturahmi, MTsN 2 Kulon Progo Gelar Pengajian Rutin

Kulon Progo (MTsN2KP) – Guru, karyawan, komite, orangtua/wali siswa kelas VIII MTsN 2 Kulon Progo melaksanakan pengajian rutin. Kegiatan tersebut diharapkan mampu menjadi sarana komunikasi dan silaturahmi antara wali, komite, guru, dan karyawan di madrasah. Kegiatan digelar di madrasah setempat, Ahad (25/9/2022) pagi.

Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kulon Progo, Muhamad Dwi Putranto, S.Pd. M.M. yang berkenan hadir mengatakan bahwa pengajian tersebut adalah kegiatan positif. “Ini kegiatan postif yang dilakukan MTsN 2 Kulon Progo. Pengajian ini menjadi media komunikasi dan silaturahmi antara wali dan komite. Dengan demikian diharapkan komunikasi lancar dan sehat,” ujarnya.

Kasi Dikmad mengingatkan ada 3 pembiasaan di madrasah. “Ada tiga pembiasaan di madrasah yaitu akidah, ibadah, dan akhlak. Ketiga pembiasaan tersebut yang paling berat adalah akhlak,” imbuh Dwi.

“Semua warga madrasah diharapkan membuka diri, melayani dengan ramah, dan harus maksimal. Orang yang jihad akan diberi jalan oleh Allah. Jihad atas ridha Allah, diniati beribadah. Semoga akan mendatangkan kebaikan untuk semuanya,” pesannya. (ttc/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *