Upacara Bendera MTsN 6 Kulon Progo, Pembina Pesankan Siswa Siap PTS

Kulon Progo (MTsN6KP) – Penilaian Tengah Semester (PTS) semakin dekat. Para siswa harus mempersiapkan diri dengan baik. Senantiasa berdoa, belajar dengan tekun, dan menjaga kesehatan adalah ikhtiar untuk meraih tahapan kesuksesan. Ismi Rahayu, S.T.P. menyampaikan hal itu saat menjadi Pembina Upacara Bendera di Halaman MTsN 6 Kulon Progo, Senin (26/9/2022) pagi.

“Penilaian Tengah Semester (PTS) semakin dekat. Terjadwal Jum’at pekan ini adalah hari pertama PTS. Para siswa harus mempersiapkan diri dengan baik,” tuturnya.

“Senantiasa berdoa, belajar dengan tekun, dan menjaga kesehatan adalah ikhtiar untuk raih tahapan kesuksesan. Semoga PTS berjalan lancar dan tertib,” lanjut Ismi Rahayu.

Notabene, PTS MTsN 6 Kulon Progo terjadwal selama 6 hari, yakni 30 September sampai 7 Oktober 2022 mendatang. Selain itu Ismi Rahayu menyampaikan apresiasinya kepada petugas dan peserta upacara. “Terima kasih kepada para petugas dan peserta atas terlaksananya upacara dengan tertib dan khidmat. Maksimalkan latihan agar pelaksanaan upacara semakin baik dan tertib,” pungkasnya. (asz/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *