MIN 3 Kulon Progo Nobar Laskar Pelangi

Kulon Progo (MIN3KP) – Dalam rangka memperingati dan menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Kesehatan Nasional ke-58, MIN 3 Kulon Progo melaksanakan Gerakan Nasional Aksi Bergizi. Setelah selesai dengan berbagai kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya,  kemudian dilanjutkan dengan nonton film bersama dengan judul Laskar Pelangi. Hal itu disampaikan oleh Kepala MIN 3 Kulon Progo, R.M. Agus Marchaban saat mendampingi  siswa-siswi nonton film bersama  di Perpustakaan Al-Fikri pada Rabu (26/10/2022) kemarin.

“Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Kesehatan Nasional ke-58, kita mengadakan Gerakan Nasional Aksi Bergizi. Setelah selesai dengan berbagai kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya, kemudian dilanjutkan dengan nonton film bersama dengan judul Laskar Pelangi,” tuturnya.

“Kegiatan nonton film bersama ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada siswa untuk bercita-cita setinggi mungkin untuk meraihnya. Selain itu berusaha menanamkan karakter yang jujur dan pantang menyerah seperti tergambar dalam film laskar pelangi yang mereka tonton,” lanjut Agus.

Sedangkan salah satu guru yang ikut mendampingi acara nonton film bersama, Sudarjono, S.Pd.I. menyampaikan dengan diadakannya acara ini diharapkan bisa menambah wawasan siswa bahwa jaman sekarang masih ada film yang bagus dan layak ditonton oleh anak-anak. “Film ini bagus dan layak ditonton oleh anak-anak, semoga bisa menambah wawasan juga,” tuturnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh semua siswa MIN 3 Kulon Progo. (sty/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *