Pengecoran Bangunan MIMA Pagerharjo Secara Gotong Royong

Kulon Progo (MIMA Pagerharjo) – MIMA Pagerharjo bersama dengan Komite Madrasah melakukan renovasi dan pembangunan ruang kelas. Ruang kelas yang dilakukan renovasi yaitu sejumlah 2 ruang. Renovasi dilakukan mulai Agustus 2022 dengan tahapan awal yaitu pembongkaran bangunan lama dan pembersihan material. Renovasi dan pembangunan gedung MIMA Pagerharjo sudah memasuki tahapan pengecoran lantai 2. Pengecoran dilakukan dengan melibatkan komite, wali murid, serta masyarakat sekitar yang dilakukan pada Ahad (6/11/2022). Pada saat proses pengecoran cuaca tidak turun hujan sehingga berjalan dengan lancar.

Kepala MIMA Pagerharjo, Siti Dwiningsih, S.Pd.I.  mengaku senang karena proses pengecoran berjalan lancar. “Alhamdulillah, proses pengecoran berjalan dengan lancar, cuaca juga mendukung. Terima kasih kami ucapkan kepada komite, wali murid, dan semua pihak yang sudah membantu dalam renovasi  dan pembangunan ruang MIMA Pagerharjo,” tuturnya.

Perwakilan Komite, Mashuri mengucapkan terima kasih juga berterima kasih atas partisipasi semua pihak. “Terima kasih semua pihak sudah membantu pengecoran. Semoga bantuan yang telah diberikan menjadi amal jariah untuk semuanya. Kami masih mengharapkan bantuan untuk melanjutkan proses pembangunan dari segi material, tenaga, serta doa,” ungkap Mashuri. (bif/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *