Sambut HAB ke-77, Baksos DWP Kankemenag Kulon Progo Sasar Pondok dan Panti Asuhan

Kulon Progo (DWP) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kulon Progo kembali menggelar Bakti Sosial. Kegiatan tersebut masih dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama. Kegiatan Bakti Sosial kali ini menyasar ke Pondok Pesantren Nurul Dholam, Pengasih, dan Panti Asuhan Muhammadiyah Tuksono, Sentolo yang berlangsung pada Jum’at (30/12/2022) pagi.

Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. yang berkesempatan membersamai Pengurus Dharma Wanita berharap bantuan yang disampaikan dapat bermanfaat bagi santri dan anak asuh. “Semoga bantuan yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi santri pondok pesantren dan anak asuh di panti asuhan,” ujarnya.

“Program ini merupakan kerjasama antara Kankemenag, Dharma Wanita Persatuan, dan Baznas Kulon Progo. Agenda ini masih dalam rangka menyambut HAB ke-77 Kemenag RI,” imbuh Kakan.

“Kami juga mohon doa dari keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Dholam dan Panti Asuhan Muhammadiyah Tuksono agar jajaran ASN Kankemenag Kulon Progo beserta Dharma Wanita Persatuan dan Baznas selalu diberikan kesehatan serta kelancaran dalam menjalankan amanah,” pungkas Jamil.

Rombongan Kepala Kankemenag Kulon Progo beserta Dharma Wanita Persatuan di PP Nurul Dholam diterima langsung oleh Pengasuh Pondok, Kiai Abdullah Salam. Sedang di Panti Asuhan Muhammadiyah Tuksono diterima Pengasuh Panti, Drs. H. Barjo beserta jajaran pengurus. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *