Sambut HAB ke-77, DWP Kankemenag Kulon Progo Gelar Baksos

Kulon Progo (DWP) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kulon Progo turut berpartisipasi dalam menyambut Hari Amal Bhakti ke-77 Kementerian Agama. Salah satu agenda yang dilaksanakan adalah Bakti Sosial. Ketua DWP Kankemenag Kulon Progo, Hj. Atieck Wahib Jamil menyampaikan hal itu di sela-sela kegiatan tersebut di Kalurahan Purwosari, Girimulyo, Kamis (29/12/2022) pagi.

“Kami berusaha turut berpartisipasi dalam kegiatan menyambut HAB ke-77 Kementerian Agama. Pagi ini kami menggelar Bakti Sosial bekerjasama dengan Baznas Kulon Progo berupa penyaluran bantuan bagi warga kurang mampu dan terdampak bencana di Girimulyo dan Samigaluh,” ujarnya.

“Bantuan ini kami wujudkan dalam bentuk 100 paket sembako. 50 paket untuk warga Kalurahan Purwosari, Girimulyo. Sedang yang 50 paket untuk warga Kalurahan Gerbosari, Samigaluh,” imbuh Atieck.

“Semoga sedikit bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi warga masyarakat. Kami juga mohon doanya dari warga masyarakat agar semua ASN di Kankemenag Kuon Progo selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas. Semoga semua ASN bisa melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *