Sambut HUT ke-23 dan Hari Ibu, DWP Kankemenag Kulon Progo Gelar Lomba

Kulon Progo (DWP) – Dalam rangka menyambut HUT ke-23 dan Hari Ibu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kulon Progo menggelar berbagai lomba. Selain lomba juga dilakukan penasyarufan infak kepada anak yatim. Ketua DWP Kankemenag Kulon Progo, Hj. Atick Wahib Jamil menyampaikan hal itu di sela-sela kegiatan yang berlangsung di Safira Garden, Kalibawang, Rabu (14/12/2022) pagi.

“Pagi ini kita menggelar pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan. Agenda hari ini adalah lomba memasak kudapan berbahan singkong, mancing ikan, dan penasyarufan infak untuk anak yatim,” ujarnya.

“Kegiatan ini sebagai rangkaian acara menyambut HUT ke-23 DWP dan Hari Ibu. Dengan adanya lomba ini dapat saling bersilaturahmi  antar anggota Dharma Wanita dan dapat belajar membuat camilan. Nanti bisa dipraktikkan untuk kudapan di rumah masing-masing,” imbuh Atick.

“Terutama untuk kegiatan lomba memancing yang memang baru pertama kalinya diadakan, semoga sekaligus bisa untuk refreshing para anggota Dharma Wanita dari rutinitas setiap hari. Baik itu yang berkerja di kantor maupun yang sehari-hari beraktivitas di rumah,” pungkasnya.

Pada kegiatan lomba memasak kudapan dimenangkan oleh kelompok 7 (Kankemenag Bawah Atap), Juara 2 kelompok 10 (MAN 2 Kulon Progo), dan Jjuara 3 kelompok 3 (Eks TUTI Selatan). Sedangkan untuk lomba memancing Juara 1 Kemenag Bawah Atap yang memperoleh hasil pancingan sebanyak 21 ekor, Juara 2 dari MTsN 2 Kulon Progo, memperoleh hasil pancinngan15 ekor, dan Juara 3 dari Eks TUTI Selatan yang memperoleh hasil 14 ekor ikan.

Acara ditutup dengan makan siang bersama dan pembagian hadiah pada masing-masing pemenang. (tin/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *