Selamat dan Sukses, Kemenag Raih Opini Kualitas Tertinggi Kepatuhan Standar Pelayanan Publik

Kulon Progo (Kankemenag) – Kementerian Agama RI baru saja menerima penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik. Penghargaan tersebut diterima dari Lembaga Ombudsman RI. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu di sela-sela aktivitas di kantornya, Jum’at (23/12/2022) siang.

“Selamat dan sukses untuk Kemenag RI yang baru saja menerima penghargaan meraih opini kualitas tertinggi kepatuhan standar pelayanan publik. Penghargaan tersebut diterima Kemenag dari Lembaga Ombudsman RI kemarin,” ujarnya.

“Penghargaan ini diharapkan mampu meningkatkan semangat dan kinerja bagi seluruh pegawai Kemenag baik di pusat maupun daerah. Jadi seluruh pegawai Kemenag sudah seharusnya untuk selalu meningkatkan kinerja dengan profesional dan senantiasa berinovasi dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” imbuh Kakan.

“Untuk itu mari kita selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat benar-benar merasakan kemanfaatan dari pelayanan yang kita berikan dengan rasa puas,” pungkas Jamil. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *