Dahsyat, Tiga Siswa MTsN 6 Kulon Progo Ukir Juara STQ

Kulon Progo (MTsN6KP) – Tiga siswa MTsN 6 Kulon Progo ukir prestasi dalam STQ (Seleksi Tilawatil Quran) tingkat kabupaten. Muhammad Hafid Rasyid, Laly Najmi, dan Alkienat Gayuh meraih juara dalam tiga cabang lomba STQ. Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Zainuri, S.Pd., M.S.I., mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi ini di sela aktivitas madrasah, Selasa (28/2/2023).

“Alhamdulillah, para siswa kita gemilang dalam ajang STQ. Selamat untuk para Juara. Semoga ilmunya bermanfaat dan terus meningkat,” tuturnya.

Waka Kesiswan Ani Romadhoni turut mengapresiasi prestasi ini. “Tiga siswa madrasah kita berhasil meraih juara dalam STQ Kabupaten Kulon Progo. Turut menyumbangkan prestasi mewakili Kafilah Kapanewon Lendah. Hal ini tentu patut kita apresiasi bersama,” ungkapnya.

Di ajang itu, Muhammad Hafid Rasyid meraih Juara 1 Tahfidz Tilawah 1 Juz Putra, Laily Najmi Juara 1 Tahfidz Tilawah 1 Juz Putri, dan Alkienat Gayuh Juara 3 Tilawah Anak Putra. Prestasi dari para siswa madrasah yang patut diapresiasi bersama. (asz/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *