Lancarkan Program, MTsN 2 Kulon Progo Gelar Koordinasi

Kulon Progo (MTsN2KP) – Perwakilan guru dan pegawai MTsN 2 Kulon Progo mengadakan rapat koordinasi panitia, untuk membahas beberapa agenda penting terkait dengan asesmen madrasah, dan ASPD. Hal tersebut disampaikan Waka Kurikulum, Tukidi, S.Pd. saat rapat berlangsung di madrasah setempat, Jum’at (28/4/2023) pagi.

“Dalam rapat saat ini kita akan membahas tentang pengecekan administrasi asesmen madrasah dan ASPD. Termasuk penentuan kegiatan siswa kelas 7 dan 8 selama asesmen madrasah. Berkaitan dengan itu, kita juga akan memutuskan ruangan mana yang akan digunakan untuk pelaksanaan asesmen madrasah,” ujar Waka.

Selain itu Waka juga menyatakan pertimbangan kepada para panitia untuk penunjukan pengawas yang akan dikirim dalam pelaksanaan ASPD. “Kita juga akan mengirim dan menentukan siapa guru yang akan kita pilih untuk menjadi pengawas, dan memastikan pelaksanaan ASPD berjalan dengan lancar sesuai dengan standar yang telah ditetapkan,” tambah Tukidi.

“Kita juga akan menentukan waktu pelaksanaan koordinasi semua panitia dan pengawas dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan asesmen madrasah dan ASPD. Semua berharap agar persiapan dapat dilakukan dengan baik dan pelaksanaannya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Hingga bahasan terakhir yaitu tentang kegiatan serah terima dan pelepasan kelas 9,” pungkas Waka.

Kepala MTsN 2 Kulon Progo, Muhammad Muslich Purwanto, S.Ag. menyatakan kaitannya dengan rapat ini. “Bahwa rapat ini sangat penting untuk memastikan persiapan yang matang dalam pelaksanaan asesmen madrasah, ASPD, serta kegiatan serah terima dan pelepasan kelas 9. Saya juga mengapresiasi kerja keras para guru dan pegawai dalam mempersiapkan semua hal yang dibutuhkan agar apa yang kita rencanakan dapat berjalan dengan lancar, baik, dan efektif,” ungkap Kamad. (ttc/abi).
Tetap sehat dan semangat
#No Korupsi

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *