Lepas Jamaah Umrah, Kakan Wahib Jamil: Laksanakan dengan Rasa Gembira

Kulon Progo (Kankemenag) – Sebanyak 251 jamaah umrah Alaziz Tour and Travel DIY diberangkatkan dari Bandara YIA Kulon Progo. Diharapkan jamaah melaksanakan ibadah umrah dengan rasa senang dan gembira. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu di sela-sela acara pelepasan jamaah umrah tersebut yang berlangsung di Masjid Al Akbar Bandara YIA, Rabu (12/4/2023) pagi.

“Laksanakan ibadah umrah ini dengan penuh rasa senang dan gembira. Karena segala sesuatu yang dikerjakan dengan didasari rasa senang dan gembira itu akan terasa ringan dan tidak menjadi beban bagi diri kita,” ujarnya.

“Selamat menjalankan ibadah umrah. Kami berharap seluruh jamaah dapat menjalankan ibadah umrah ini dengan baik dan khusyuk. Sehingga dicatat sebagai amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT,” imbuh Kakan.

Selain itu Kakan juga berpesan kepada seluruh jamaah untuk selalu menjaga kesehatan. “Jaga kesehatan agar perjalanan ibadah umrah ini dapat dilaksanakan dengan baik dan semuanya berjalan lancar sampai nanti kembali ke rumah masing-masing. Semoga perjalanan ibadah umrah ini menjadi perjalanan yang terindah bagi para jamaah,” pungkas Jamil. (yan/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *