DWP Kankemenag Kulon Progo Ikuti Seminar Kesehatan

Kulon Progo (DWP) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kulon Progo mengikuti seminar kesehatan. Agenda tersebut diikuti secara virtual melalui zoom meeting oleh Pengurus DWP Kankemenag Kulon Progo. Ketua DWP Kankemenag Kulon Progo, Hj. Atick Sudaryati Wahib Jamil di sela-sela mengikuti acara seminar kesehatan tersebut di Aula Riptaloka kantor setempat, Selasa (9/5/2023) pagi.

“Pagi ini kita mengikuti seminar kesehatan secara virtual melalui zoom meeting. Seminar kesehatan tersebut digelar oleh DWP Kemenag RI dalam rangka Halal Bihalal dan memperingati Hari Kartini,” ujarnya.

“Acara diawali dengan sambutan dan arahan dari Ketua DWP Kemenag RI, Hj. Eny Retno Yaqut. Adapun materi seminar kesehatan disampaikan oleh dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS tentang problematika seksualitas pasutri dan kiat menjaga keharmonisan keluarga. Materi seminar disampaikan secara gamblang oleh dr. Boyke. Sehingga sangat mudah dipahami dan menambah pengetahuan bagi para peserta seminar,” imbuh Atick.

“Harapannya dengan mengikuti seminar kesehatan ini kita dapat mewujudkan keluarga sakinah dari sisi kesehatan. Yaitu dengan menjaga keharmonisan hubungan suami istri dan anggota keluarga yang lain,” pungkasnya. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *