254 Jamaah Haji Kulon Progo Tergabung Kloter 49 SOC

Wates (Kankemenag KP) – Sebanyak 254 jamaah haji Kulon Progo yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 49 SOC diberangkatkan menuju Embarkasi Donohudan Jawa Tengah dengan titik kumpul di komplek Masjid Agung Wates pada Kamis dini hari pukul 03.15 WIB yang di terima dan tiba Embarkasi sesuai jadwal pada pukul 06.00 WIB.

Acara prosesi pemberangkatan jamaah haji berlangsung secara singkat tanpa adanya sambutan – sambutan dan hanya memanjatkan dan melantunkan doa yang dipimpin oleh Ketua MUI Kulon Progo Drs.H.Wasiludin dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan pamitan dengan berjabat tangan kepada pejabat dan tokoh pemuka agama yang hadir sambil jamaah memasuki bus sesuai dengan rombongannya.

Hadir dalam acara walimatul safar jamaah haji antara lain Sekretaris Daerah pemkab setempat, Ketua DPRD, Kepala Kankemenag, Kabag Kesra dan Pemerintahan, serta Pengurus IPHI.

Sedangkan Pj Bupati Kulon Progo Ni Made Dwipanti Indriyanti,ST.,M.T menyambut dan membersamai jamaah haji Kulon Progo di Embarkasi Donohudan. (dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *