Kelulusan Siswa MTs Muhammadiyah Wates, Lepas Generasi Cerdas dan Mulia

Kulon Progo (MTs Muh Wates) – Daerah Istimewa Yogyakarta mengumumkan kelulusan siswa tingkat SMP/MTs secara serentak. Acara kelulusan siswa dan siswi di MTs Muhammadiyah Wates dihadiri oleh orang tua dan wali murid kelas 9. Pengumuman kelulusan digelar di madrasah setempat, Kamis (8/6/2023).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, angka kelulusan mencapai 100% dengan total 80 siswa dan siswi. Para wali murid menerima SKL (Surat Keterangan Lulus) masing-masing yang seluruhnya berisi kabar gembira bagi putra-putrinya bahwa mereka dinyatakan lulus dan bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Kepala Madrasah, Supriyono, S.E. berpesan agar para siswa dapat melanjutkan ke sekolah pendidikan agama dan mengedepankan karakter. “Saya menghimbau para siswa MTs Muhammadiyah Wates yang sudah lulus di tahun ajaran 2022/2023 ini untuk lebih meningkatkan belajar. Dan untuk pendidikan selanjutnya, saya berharap para lulusan dapat memilih sekolah-sekolah pendidikan agama dan lebih mengedepankan karakter,” ujarnya. (dla/abi).
Tetap sehat dan semangat
#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *