Lagi, Seorang Jama’ah Haji Kulon Progo Pulang Lebih Awal

Kulon Progo (Kankemenag) – Seorang jama’ah haji asal Kulon Progo kloter 49 SOC telah kembali pulang lebih awal. Jama’ah tersebut tercatat atas nama H. Tomy Giatno Dwijowicaksono yang tanazul atau mutasi ke kloter 40 SOC. Plh. Kasi PHU, Haris Widiyanto, S.H. di sela-sela penjemputan dan mengantar jama’ah tersebut kembali ke Pongangan, Sentolo, Selasa (18/7/2023) siang.

“Alhamdulillah sudah sampai di rumah H. Tomy Giatno Dwijowicaksono, Jamaah Tanazul, asal kloter 49 SOC, di kediaman Pongangan, Sentolo. Paspor dan air zamzam telah diserahkan pada jamaah,” kata Haris.

Haris menambahkan bahwa jama’ah tersebut tanazul atau mutasi ikut kloter 40 SOC. “Beliau tanazul dan pulang lebih dulu karena lansia dan sebelumnya sempat sakit. Alhamdulilah sampai Solo dan kemudian tiba di rumah yang bersangkutan sudah sehat,” imbuhnya.

“Keluarga sangat berterima kasih kepada petugas yang telah memberikan pelayanan terbaik dalam pelaksanaan haji tahun ini. Terlebih pelayanan kepada jamaah haji lansia,” pungkasnya. (abi).
Tetap sehat dan semangat
#No Korupsi

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *