Satu Jamaah Haji Kulon Progo Wafat di Tanah Suci


Makkah (Kankemenag) – Seorang jamaah haji asal Kabupaten Kulon Progo meninggal dunia di Arab Saudi. Jamaah tersebut tercatat atas nama H. Dalimin bin Abdul Kahar dari Durungan, Wates. Ketua Kloter 49 SOC,  H.  Mulyono,  S.H.I. M.S.I. menyampaikan hal tersebut ke Kankemenag Kulon Progo langsung dari Arab Saudi,  Jum’at (7/7/2023) siang.

“Innalillahi wainna ilaihi ro’jiun. Telah meninggal dunia saudara/ jamaah haji Kabupaten Kulon Progo di Hotel Afaq Al Mashaer 707, atas nama H. Dalimin Bin Abdul Kahar. Alamat: Durungan, RT 46, RW 21,Wates, Kulon Progo, D.I.Yogyakarta. No Pasport: C3858571, No Porsi : 1200047693, Umur: 84 tahun, No Visa: 6098443556, Rombongan: 4, Regu: 14,” katanya.

Mengetahui informasi tersebut,  Kepala Kankemenag Kulon Progo,  H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. didampingi Plh. Kasi PHU, Haris Widiyanto, S.H. beserta staf segera bertakziah ke rumah duka. “Kami bertakziah ke rumah duka dan ikut mendoakan beliau. Semoga almarhum wafat dalam keadaan husnul khatimah.  Diterima semua amal baiknya dan diampuni segala kesalahannya,” tutur Kakan.

“Almarhum H. Dalimin bin Abdul Kahar telah selesai menjalankan rangkaian ibadah haji. Semoga hajinya mabrur dan kelak akan mendapatkan pahala berupa surga dari Allah SWT,” imbuhnya.

“Kami berharap keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan sabar atas berita duka ini,” pungkas Jamil.

Atas kehadiran Kepala Kankemenag Kulon Progo didampingi Plh. Kasi PHU dan staf ini untuk menyampaikan duka cita dan doa ini keluarga sangat berterima kasih. Pihak keluarga juga ikhlas dan tabah atas meninggalnya H. Dalimin bin Abdul Kahar. (abi).
Tetap sehat dan semangat
#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *