Seorang Jama’ah Haji Kulon Progo Telah Kembali ke Tanah Air

Kulon Progo (Kankemenag) – Seorang jama’ah haji asal Kulon Progo kloter 49 SOC telah pulang kembali ke tanah air lebih awal. Jama’ah tersebut tercatat atas nama Hj. Sumarjati Rono Taruno yang tanazul atau mutasi ke kloter 37 SOC. Plh. Kasi PHU, Haris Widiyanto, S.H. di sela-sela penjemputan dan mengantar jama’ah tersebut kembali ke Sumoroto, Sidoharjo, Samigaluh, Senin (17/7/2023) petang.

“Alhamdulillah sudah sampai di rumah Hj. Sumarjati Rono Taruno, Jamaah Tanazul, asal kloter 49 SOC, di Sumoroto, Sidoarjo, Samigaluh. Paspor dan air zamzam telah diserahkan pada jamaah,” kata Haris.

Haris menambahkan bahwa jama’ah tersebut tanazul atau mutasi ikut kloter 37 SOC. “Beliau tanazul dan pulang lebih dulu karena lansia dan sebelumnya sempat sakit. Alhamdulilah sampai Solo dan kemudian tiba di rumah yang bersangkutan sudah sehat,” imbuhnya.

“Walaupun sebenarnya ada pendamping yaitu putranya, H. Puji Atmojo, tetapi yang ditanazulkan hanya Bu Sumarjati saja. Anaknya tetap pulang sesuai jadwal bersama kloter 49 SOC,” pungkasnya.

Sedangkan untuk Selasa (18/7/2023) akan sampai di tanah air jamaah atas nama H. Tomy Giatno Dwijowicaksono
asal Sentolo. Tanazul dari kloter 49 SOC ke kloter 40 SOC. (abi).
Tetap sehat dan semangat
#No Korupsi

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *