Dirjen PHU Apresiasi PLHUT Kankemenag Kulon Progo

Kulon Progo (Kankemenag) – Tahun 2023 Kankemenag Kulon Progo mendapatkan proyek Pembangunan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) yang bersumber dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN). Pembangunan Gedung PLHUT Kankemenag Kulon Progo tersebut dinilai sudah di atas standar. Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag RI, Prof. Dr. H. Hilman Latief, MA. Ph.D. menyampaikan hal itu saat mengunjungi Gedung PLHUT Kankemenag Kulon Progo, Jum’at (18/8/2023) sore.

“Alhamdulillah tahun ini Kankemenag Kulon Progo tahun ini memperoleh proyek pembangunan Gedung PLHUT yang bersumber dari SBSN. Keseluruhan untuk Kemenag tahun ini ada 55 tempat yang memperoleh proyek serupa. Dan Gedung PLHUT Kankemenag Kulon Progo ini saya rasa sudah di atas standar yang ditentukan,” ujarnya.

“Harapannya dengan dibangunnya Gedung PLHUT ini akan semakin meningkatkan kualitas layanan di Kankemenag Kulon Progo. Terutama untuk pelayanan kepada jama’ah haji,” imbuh Dirjen.

Dalam kunjungan tersebut Hilman Latief mengecek berbagai fasilitas yang tersedia di PLHUT Kankemenag Kulon Progo. Hilman juga berkenan untuk mencoba langsung berbagai fasilitas seperti nomor antrean, tempat duduk layanan, dan lain-lain. Dirjen juga sempat mengecek dan mencoba fasilitas aula di lantai dua Gedung PLHUT tersebut.

Kunjungan Dirjen PHU tersebut diterima oleh Kabid. PHU Kanwil Kemenag DIY, H. Aidi Johansyah, S.Ag. M.M., Kasubbag TU Kankemenag Kulon Progo, H. Saeful Hadi, S.Ag. M.Pd.I., Penyelenggara Zakat Wakaf, Haris Widiyanto, SH, PPK, Pejabat Pengadaan, dan staf pelaksana. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *