Kankemenag Kulon Progo Raih 2 Penghargaan IKPA Awards dari KPPN Wates

Kulon Progo (Kankemenag) – Kankemenag Kulon Progo kembali berhasil meraih Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Wates periode Semester I Tahun 2023. Kankemenag Kulon Progo mendapatkan penghargaan 2 kategori secara sekaligus pada penghargaan IKPA Awards tersebut. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu usai menerima penghargaan tersebut di KPPN Wates, Jum’at (25/8/2023) pagi.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali memperoleh penghargaan IKPA Awards dari KPPN Wates periode Semester I Tahun 2023. Bahkan kita memperoleh dua penghargaan sekaligus. Yaitu sebagai Peringkat Kedua Kategori Pagu Besar (pagu di atas 15 M) dengan nilai 95,93 untuk Satker Setjen (417734). Serta Peringkat Pertama untuk Kategori Pagu Kecil (pagu kurang dari 5 M) dengan nilai 100 oleh Satker Katolik (417738),” ujarnya.

“Penghargaan ini berhasil kita raih atas kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas, dak kerja cerdas dari seluruh ASN Kankemenag Kulon Progo. Oleh karena itu kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kankemenag Kulon Progo atas kerjasamanya dalam meraih prestasi ini,” imbuh Kakan.

“Semoga penghargaan ini menambah semangat, sehingga dapat meningkatkan kinerja kita. Selain itu juga diharapkan mampu memotivasi kepada kita untuk terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkas Jamil.

Penghargaan ini diterima oleh Kakan Wahib Jamil dan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Wates, Ririn Mardiyanti, S.E., M.Si. Dalam sambutannya Ririn Mardiyati menyampaikan bahwa acara penghargaan tersebut diberikan di sela-sela acara selapanan. “Hal ini dilakukan sebagai media untuk melakukan koordinasi dan meningkatkan sinergi dengan satuan kerja. Selain itu juga digunakan sebagai ajang membahas isu-isu dan peraturan terbaru untuk meningkatkan kompetensi satuan kerja dan meningkatkan sinergi antara KPPN Wates dan mitra satuan kerja,” katanya. (don/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *