Semarak HUT Ke-78 Republik Indonesia, DWP Kankemenag Kulon Progo Adakan Berbagai Lomba

Kulon Progo (KankemenagKP) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kulon Progo mengadakan berbagai lomba pada Selasa (15/08). Diselenggarakan di Halaman MAN 1 Kulon Progo, acara diikuti dengan antusias oleh seluruh pengurus dan anggota DWP Kankemenag Kulon Progo dan berlangsung meriah.

“Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023 menjadi momentum membahagiakan bagi seluruh bangsa Indonesia. Berbagai event dan perlombaan dilaksanakan dalam menyambut hari kemerdekaan” ucap Ketua DWP Atieck Sudaryati Wahib Jamil di sela-sela acara.

Kegiatan lomba dibuka oleh Ketua DWP Kankemenag Kulon Progo Atiek Sudaryati Wahib Jamil. Dalam sambutannya memberikan apresiasi atas berlangsungnya kegiatan ini, serta  mengucapkan terimakasih atas antusias dan partisipasi kebersamaan serta kekeluargaan seluruh anggota DWP Kankemenag Kulon Progo.

“Diadakannya lomba ini bertujuan untuk menambah semangat kekeluargaan ibu-ibu DWP di lingkungan Kankemenag Kulon Progo dan sebagai bentuk wujud kebersamaan antara pengurus dan anggota DWP” tambahnya.

Lebih lanjut, Ketua DWP Kankemenag Kulon Progo berharap agar ibu-ibu DWP  selalu aktif mengikuti berbagai progam dan kegiatan pertemuan rutin, agar silaturahmi kekeluargaan senantiasa terjalin dengan baik dan solid antar sesama ibu-ibu DWP, pungkasnya.

Adapun kegiatan acara diawali terlebih dahulu dengan olahraga senam kebugaran bersama instruktur Vera dari salah satu guru di MAN 1 Kulon Progo. Sedang yang diperlombakan antara lain Lomba estafet gelang karet,  Lari balon dan Lomba lainnya yang tentunya menarik perhatian. (dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *