Kankemenag Kulon Progo Satuan Kerja Berpredikat Sangat Baik

Sleman (Kankemenag KP) – Kankemenag Kulon Progo kembali berhasil meraih Penghargaan dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) DIY periode Semester I Tahun 2023. Penghargaan diperoleh sebagai Satker Berpredikat Sangat Baik dengan capaian IKPA 100. Kasubbag Tata Usaha selaku Plh. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H. Saeful Hadi, S.Ag. M.Pd.I. menyampaikan hal itu usai menerima penghargaan tersebut di Hotel Grand Diamond, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Rabu (20/9/2023) pagi.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali memperoleh penghargaan sebagai Satker Berprediakt Sangat Baik periode Semester I Tahun 2023 dari Kanwil DJPb DIY. Predikat tersebut diraih oleh Satker Katolik (417738) dengan capaian nilai IKPA 100,” ujarnya.

“Penghargaan ini berhasil kita raih atas kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas, dak kerja cerdas dari seluruh ASN Kankemenag Kulon Progo. Oleh karena itu kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kankemenag Kulon Progo atas kerjasamanya dalam meraih prestasi ini,” imbuh Kasubbag.

“Semoga penghargaan ini menambah semangat, sehingga dapat meningkatkan kinerja kita. Selain itu juga diharapkan mampu memotivasi kepada kita untuk terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkas Saeful.

Sementara Penyelenggara Katolik Kankemenag Kulon Progo, Yohanes Setiyanto, S.S. mengaku bersyukur atas penghargaan tersebut. “Terima kasih atas anugerah ini. Terima kasih pada pimpinan atas bimbingan dan dukungan. Terimakasih juga kepada rekan-rekan kerja yang bersama-sama berkomitmen dan saling mendukung dalam bekerja. Harapannya kerjasama, dukungan, dan komitmen selalu terjaga demi layanan pada masyarakat,” tuturnya.

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *