MTsN 3 Kulon Progo Ikuti Rangkaian Haornas Kapanewon Nanggulan

Kulon Progo (MTsN3KP) – Dalam rangka memperingati Haornas tahun 2023, Kapanewonan Nanggulan mengadakan senam dan jalan sehat. Untuk itu MTsN 3 Kulon Progo mengirimkan guru dan tenaga kependidikan untuk mengikuti acara tersebut. Hal ini disampaikan Kamad Munji Jakfar, S.Pd.I, M.Pd.I. di slea-sela aktivitas di madarsahnya, Selasa (26/9/2023).

“Kami mengirimkan 8 pendidik dan tenaga kependidikan untuk mengikuti kegiatan peringatan Haornas di Nanggulan. Adapun guru yang dikirimkan yang tidak sedang bertugas di madrasah,” terang Munji.

Salah satu guru, Sukaya yang mengikuti kegiatan tersebut menjelaskan rangkaian acara senam dan jalan sehat. “Acara dimulai dengan senam masal, kemudian dilanjutkan jalan sehat, dan diakhiri dengan pembagian doorprize,” tutur Sukaya.

“Kegiatan ini diikuti ratusan peserta yang berasal dari perwakilan sekolah-sekolah se-Kapanewon Nanggulan. Selain dari sekolah ada juga masyarakat umum, KWT, dan Pamong Kalurahan se-Kapanewon Nanggulan,” tambah Sukaya.

Sementara itu Rusna Syarifah merasa senang dan antusias mengikuti kegiatan tersebut. “Saya senang bisa mengikuti kegiatan ini karena dapat merefresh jiwa dan raga. Semoga setelah kegiatan ini dapat menambah semangat dalam beraktivitas seperti biasa,” pungkas Rusna.(rsn/end/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

6 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *