Semarak HAORNAS, DWP Kankemenag Kulon Progo Ikuti Gebyar Senam Bersama

Kulon Progo (DWP Kemenag KP) – Dalam rangka menyemarakkan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) ke-40 dan Hari Ulang Tahun Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia (PERWOSI) ke-56, jajaran pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kulon Progo mengikuti Gebyar Senam yang diselenggarakan di Alun-alun Wates, pada jum’at (15/09/2023).

Dalam sambutan Ketua Panitia, Miyati, S.Pd.Jas.,mengungkapkan bahwa peserta gebyar senam ini adalah perwakilan dari PERWOSI seluruh Kapanewon se-Kabupaten, DWP Kabupaten Kulon Progo, DWP Kankemenag, dan seluruh lapisan masyarakat sekitar Wates yang berjumlah kurang lebih seribu orang.” Kita menyiapkan Dua Ribu Kartu undian doorprize untuk peserta, yang sumber pendanaan dari para sponsorship dan Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Sementara Ketua PERWOSI Kulon Progo, Sri Wahyuni Widati Sutedjo, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan gebyar senam pada hari ini. “Kegiatan Olah Raga sangat penting bagi kita terutama bagi kaum wanita, agar memiliki tubuh yang sehat, dapat memberikan yang terbaik bagi keluarga, selanjutnya diharapkan kepada seluruh masyarakat Kulon Progo, terutama kaum wanita supaya mencintai kegiatan olah raga,” pesannya.

Acara ini juga dihadiri oleh pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kulon Progo, Sekretaris Daerah, serta jajaran dinas dan OPD terkait di lingkungan setempat. Dalam kesempatan yang sama, Ketua DWP Kankemenag Kulon Progo Atiek Wahib Jamil mengucapkan terimakasih kepada jajaran anggota DWP yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, semoga tetap semangat dan kompak dalam berolah raga, serta mendapatkan kesehatan lahir dan batin,“ harapnya. Kemudian acara dilanjutkan dengan senam bersama yang dipandu oleh tujuh instruktur senam yang profesional, serta pembagian doorprize. (sof/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *