DWP Kankemenag Kulon Progo Tingkatkan Peduli Sesama

Kulon Progo (DWP) – Menjadi seorang istri dari ASN adalah sebuah berkah dengan tanggung jawab yang besar. Namun, di tengah tanggung jawab dalam mengurus keluarga, tidak mengurangi semangat berbuat kebaikan kepada sesama. Melalui organisasi Dharma Wanita Persatuan akan mendapatkan banyak pengetahuan antara lain tentang kesehatan, pemberdayaan ekonomi, pendidikan anak, serta arti kemanusiaan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kulon Progo, Hj. Atick Wahib Jamil pada Pertemuan Rutin yang bertempat di MAN 3 Kulon Progo, Kamis (16/11/2023).

“Pertemuan Rutin adalah sebuah ajang untuk saling bersilaturahmi, sharing pengalaman, meningkatkan kepedulian kepada sesama. Pada kesempatan ini akan dilaksanakan santunan kepada anak yatim dan penggalangan dana untuk Palestina,” tutur Atick.

“Terimakasih kegigihan para anggota DWP Kankemenag Kulon Progo, yang telah berjibaku untuk kegiatan kemanusiaan ini. Marilah kita tingkatkan keaktifan anggota dan ikut serta dalam menyukseskan program-progam DWP, seperti program papsmear yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” imbuhnya.

Acara kali ini juga diisi dengan kultum oleh Kepala MAN 3 Kulon Progo, Saefulani, S.Ag., M.Pd. yang menyampaikan bahwa peranan istri sangat penting. “Karena keberhasilan seorang suami pasti didukung oleh istri yang hebat. Keberhasilan seorang anak pasti didukung oleh ibu yang hebat. Sehingga perlu bagi istri sekaligus ibu terus meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya,” ujarnya.

Selain kultum juga praktik keterampilan pembuatan Sempol Ayam.dan keterampilan pembuatan Sempol Ayam. (don/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *