Madsanefour Cup 2023 DIY/Jateng, Meriah

Kulon Progo (MTsN4KP) – Dalam rangka menyambut HAB MTsN 4 Kulon Progo kembali digelar ajang bergengsi Madsanefour Cup 2023, terbuka bagi siswa SD/MI di wilayah DIY/Jawa Tengah. Liga voli tersebut sedianya diselenggarakan selama dua pekan dan telah dibuka oleh Kepala Madrasah, Nurhayanti, S.Pd. M.Sc. di Gelora Tunas Menoreh Jatimulyo (13/12/2023). Diikuti oleh tim voli dari berbagai SD/MI di wilayah DIY/Jateng, pertandingan di hari pertama berjalan penuh antusias. Secara simbolis, kepala madrasah membuka dengan menyerahkan bola kepada panitia penyelenggara.

“Selamat datang adik-adik seluruh peserta Madsanefour Cup. Terima kasih atas keikutsertaannya. Terima kasih untuk seluruh panitia DKP yang telah menyiapkan segala hal dari awal hingga akhir. Tak lupa ungkapan terima kasih kepada GOR Tunas Menoreh yang sudah menyediakan fasilitasnya,” ujar Kamad.

“Tiap kontingen dapat menunjukkan kemampuannya secara optimal. Tunjukkan kemampuan kalian dan bermainlah secara sportif. Semoga kalian dapat tampil optimal dan mendapatkan hasil terbaik,” imbuhnya.

Ia pun tak lupa memberi motivasi bagi para siswa SD/MI yang memiliki bakat prestasi olahraga agar tidak segan mendaftar di MTsN 4 Kulon Progo, memperebutkan kuota kelas unggulan yaitu Kelas Khusus Olahraga.

Di hari pertama, SDN Purbowono bertemu dengan SDN Pandanrejo, SD Muh Ngentak melawan SDN Sokomoyo I, dan SD Muh Nogosari melawan SDN Tlogorejoguwo II. Di grup selanjutnya penyisihan berlangsung antara SDN Somowono dan SDN Tawangsari, SDN Ngesong melawan SDN Tlogobulu, serta SDN Bendo melawan SDN Pringtali. Di hari yang sama, bertanding pula SDN Jonggrangan II melawan SDN Sokomoyo II.

Beberapa hari ke depan masih akan berlangsung babak penyisihan dan semi final. Sedangkan final akan dilaksanakan Selasa pekan depan. Jangan lewatkan pertandingannya! (siw/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *