MTs Ma’arif Nurul Dholam Laksanakan PKKM 2023

Kulon Progo (MTs ND Pengasih) – MTs Ma’arif Nurul Dholam melaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahun Ajaran 2023/2024, Jum’at (1/12/2023). Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahun, dengan tujuan sebagai tolok ukur kemajuan madrasah dalam satu tahun terakhir. Bertugas untuk melaksanakan penilaian, yaitu Pengawas Madrasah, Barokatussolihah, S.Ag. M.S.I.

Acara tersebut diawali dengan seremonial pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan Mars Subanul Wathon. Kepala Madrasah MTs Ma’arif Nurul Dholam, Muhammad Imaddudin, S.Pd. dalam sambutanya menyampaikan selamat datang kepada Tim Penilai PKKM 2023 dan tak lupa mengapresiasi segala macam bentuk bantuan dari para guru untuk menyukseskan PKKM 2023. “Saya ucapkan terimakasih kepada Pengawas Madrasah, Barokatussolihah, S.Ag. M.S.I. yang sudah berkenan hadir di madrasah kami,” ucapnya.

“Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan guru yang sudah membantu dalam pengumpulan dokumen untuk memperlancar jalannya PKKM 2023,” imbuhnya.

Sementara itu Tim Penilai, Barokatussolihah, S.Ag. M.S.I. menyampaikan apresiasinya terhadap semua warga madrasah atas loyalitas dan dedikasi untuk menyukseskan PKKM. “Sangat terlihat progres MTs Ma’arif Nurul Dholam. Sudah lebih baik dan banyak kemajuan dari tahun-tahun sebelumnya. Bisa mendapat juara satu pawai baris berbaris tingkat kabupaten. Saya berpesan agar prestasi yang sudah dicapai dipertahankan dan ditingkatkan,” tuturnya.

Di akhir sambutannya di tutup dengan pembacaan pantun dan berharap, mengajak, serta memotivasi Kamad beserta guru-guru untuk selalu meningkatkan pengembangan diri dengan mengikuti setiap event lomba maupun bimbingan yang ada. (ikh/abi).
Tetap sehat dan semangat
#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *