Guru MTsN 3 Kulon Progo Ikuti Pengarahan Pemberkasan CPPPK

Yogyakarta (MTsN3KP) – Sejumlah instansi telah mengumumkan hasil kelulusan pada Jum’at (29/12/2023) lalu. Nur Fadlilah, S.Pd. salah satu guru MTsN 3 Kulon Progo yang lolos seleksi PPPK tahun 2023 mengikuti pengarahan pemberkasan CPPPK di MAN 1 Yogyakarta. Hal ini disampaikan Kepala Madrasah, Munji Jakfar, S.Pd.I, M.Pd.I. Selasa (9/1/2024).

“Pemberkasan ini diikuti 92 orang dan salah satunya Nur Fadlilah,” ungkap Munji.

Sementara itu Nur Fadlillah selaku peserta pemberkasan menerangkan jalannya kegiatan. “Kegiatan ini diawali dengan laporan panitia pemberkasan CPPPK Kanwil  DIY yang disampaikan oleh Analisis Kepegawaian Kanwil DIY, Husni Tamrin, S.E. Selanjutnya sambutan dari Kabag TU Kanwil DIY, H. Muntholib, S.Ag.,M.Si.dan diakhiri dengan pengisian DRH yang dipandu Analisis Hukum Kanwil DIY, Luthfi Nur Fadlillah,” terang Nur.

“Peserta yang dinyatakan lulus P3K mengisi DRH, kemudian kelengkapan data dengan mengapload dokumen-dokumen melalui akun masing-masing peserta dalam jangka waktu yang sudah ditentukan yaitu tanggal 29 Desember 2023 s/d 14 Januari 2024,” imbuh Nur

Kabag TU Kanwil DIY, H. Muntholib, S.Ag., M.Si. menyampaikan pesan untuk semua CPPPK yang mengikuti pemberkasan. “Pengisian DRH adalah bagian dari tahapan akhir. Proses ini harus kita syukuri, karena tahun ini ada formasi khusus dan formasi umum. Tahun ini tidak ada reformulasi, jadi harus sangat kita syukuri. Silahkan laksanakan pemberkasan dengan benar dan serius. Jangan sampai  melewati batas waktu yang telah ditentukan. Berakit-rakit ke hulu berenang-berenang ketepian. Bersakit-sakit dahulu, senang akan datang kemudian. Tetap semangat dan  jangan sampai luntur,” ujar Muntholib.

Pada sesion pengisian DRH semua CPPPK memperhatikan dengan serius dan menyampaikan berbagai pertanyaan yang berhubungan dengan pengisian DRH yang dijawab langsung oleh petugas Kanwil dengan jelas. (nfd/ami/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

4 replies
  1. Alfi
    Alfi says:

    Alhamdullillah.. Semoga pemberkasan lancar,, dipermudah dan bisa melanjutkan pengabdiannya di MTsN 3 Kulon Progo sebagai Alumni yg kembali untuk mengabdi.

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *