Hadiri Pembukaan Liga Voli, Kakan Wahib Jamil Dukung Prestasi Olahraga

Kulon Progo (Kankemenag) – Liga bola voli pelajar SMP/MTs se-Kulon Progo kembali digelar. Diharapkan para peserta dapat selalu menjaga sportivitas selama berlangsungnya perlombaan tersebut. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu di sela-sela menghadiri acara Pembukaan Liga Voli Pelajar SMP/MTs yang berlangsung di GOR Cangkring, Wates, Senin (29/1/2024) pagi.

“Liga bola voli pelajar tingkat SMP/MTs se-Kulon Progo kembali digelar oleh Dinas Dikpora. Dengan digelarnya perlombaan ini diharapkan masing-masing peserta selalu menjaga sportivitas selama mengikuti pertandingan. Selain perlombaan, tentu agenda ini menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh pelajar SMP/MTs di Kulon Progo,” ujarnya.

“Alhamdulillah anak-anak MTs tahun ini semakin banyak yang berkesempatan untuk mengikuti liga voli pelajar ini. Semoga nantinya akan ditemukan bibit-bibit unggul atlet voli di Kulon Progo ini. Bagi yang nantinya memperoleh kejuaraan, semoga hal itu menjadi motivasi untuk terus berprestasi. Namun bagi yang belum juara diharapkan tidak berkecil hati, justru harus semakin bersemangat untuk terus berlatih agar ke depan bisa ikut berprestasi,” imbuh Kakan.

“Tentu gelaran ini mengajarkan kita untuk selalu sportif, saling menghargai dan menghormati, menjalin silaturahmi, dan terus menjaga toleransi antar sesama,” pungkas Jamil.

Hadir dalam pembukaan liga pelajar tersebut, Asda 1 Setda Kulon Progo, Kepala Kankemenag, Kasat Bimas Polres, Kepala Dinas Dikpora, Ketua KONI, Kapolsek dan Danramil Wates. Liga voli pelajar SMP/MTs ini diikuti oleh 39 regu putra dan 19 regu putri. Kegiatan akan berlangsung selama 4 hari, Senin (29/1/2024) hingga Kamis (1/2/2024) di GOR Cangkring, Wates. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *