Kemenangan Tim Bola Voli Putri MTsN 3 Kulon Progo di Pertandingan Persahabatan

Kulon Progo (MTsN3KP) – Tim Bola Voli Putri MTsN 3 Kulon Progo dengan Kapten Lintang Amalina tampil menawan dalam pertandingan persahabatan dengan Tim Bola Voli Putri MTsN 2 Kulon Progo yang dilaksanakan di lapangan madrasah setempat. Dalam pertandingan ini Tim Bola Voli Putri MTsN 3 Kulon Progo berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Hal ini disampaikan Putri Widi Utami, S.Pd., Guru Olahraga sekaligus pelatih di sela-sela pertandingan, Kamis (25/1/2024) pagi.

“Tim Bola Voli Putri MTsN 3 Kulon Progo bermain dengan menyajikan aksi-aksi menawan serta penuh semangat. Sehingga meraih kemenangan dengan skor 2-1 melawan Tim Bola Voli Putri MTsN 2 Kulon Progo,” tandas Putri.

“Tim Bola Voli Putri MTsN 3 Kulon Progo menunjukkan dominasinya sejak awal pertandingan dengan pukulan-pukulan akurat dan pertahanan yang kokoh. Meskipun tim lawan berusaha keras untuk menyamakan skor, Tim Bola Voli Putri MTsN 3 Kulon Progo berhasil memenangkan set pertama dengan selisih poin yang signifikan, dan hingga sampai set ketiga skor tetap unggul,” tambah Putri.

Sementara itu Kepala Madrasah, Munji Jakfar, S.Pd.I. M.Pd.I. mengungkapkan perasaannya. “Saya salut dengan penampilan tim yang bisa memenangkan pertandingan persahabatan ini. Semoga nanti ketika pertandingan liga voli tim tersebut juga dapat bermain dengan lebih baik lagi dan memperoleh juara,” ungkap Munji.

Selanjutnya, Lintang Amalina sebagai kapten tim merasa bersyukur. “Alhamdulillah kami bisa bermain dengan baik. Semoga nanti di pertandingan liga voli kami bisa memberikan yang terbaik,” kata Lintang. (put/ami/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *