Kepala MTsN 2 Kulon Progo Lantik Pengurus PMR Baru

Kulon Progo (MTsN2KP) – Dalam suasana penuh kegembiraan, PMR MTsN 2 Kulon Progo resmi dilantik untuk menjadi anggota Palang Merah Remaja (PMR) di Madrasah selama Tahun Ajaran 2023/2024. Pelantikan ini menandai awal dari peran penting PMR MTsN 2 Kulon Progo dalam membantu melaksanakan kegiatan kemanusiaan di lingkungan madrasah. Hal tersebut disampaikan Kepala Madrasah, Muhammad Muslich Purwanto, S.Ag. di Lab IPA setempat, Selasa (16/1/2024) pagi.

“PMR MTsN 2 Kulon Progo melaksanakan kegiatan ke-PMR-an di madrasah ini selama periode 2023/2024. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi siswa-siswi madrasah dalam mengembangkan nilai-nilai kemanusiaan dan kepedulian sosial,” ungkap Kamad.

“Apresiasi dan harapan tinggi pun mengiringi pelantikan ini. Dengan harapan bahwa kegiatan PMR MTsN 2 Kulon Progo akan berjalan lancar, meskipun ini merupakan pengalaman baru di lingkungan madrasah. Semoga kehadiran PMR MTsN 2 Kulon Progo dapat memberikan inspirasi dan semangat baru dalam menggelorakan semangat kemanusiaan di kalangan siswa,” tambahnya.

Sejalan dengan itu, ucapan terima kasih disampaikan kepada kader UKS Asna Devi 8D yang telah berperan aktif dalam membantu berbagai kegiatan di madrasah ini. “Terima kasih kesempatan ini. Semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini demi kebaikan bersama dan menciptakan lingkungan madrasah yang lebih baik. Semoga dapat melaksanakan tugas ini dengan amanahnya,” harap Asna. (ttc/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *