Kepala MTsN 2 Kulon Progo Serahkan Sertifikat Pengurus PMR Lama

Kulon Progo (MTsN2KP) – MTsN 2 Kulon Progo merayakan momen bersejarah dengan penyelenggaraan penyerahan sertifikat kepada pengurus Palang Merah Remaja (PMR) untuk Tahun Ajaran 2022/2023. Acara ini menandai akhir masa bakti dan dedikasi para pengurus PMR yang telah berkomitmen dalam melaksanakan kegiatan kemanusiaan di lingkungan madrasah. Hal tersebut disampaikan Kepala Madrasah, Muhammad Muslich Purwanto, S.Ag. di LAB IPA saat pelantikan dilaksanakan, Selasa (16/1/2024) pagi.

“Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus PMR, guru, serta siswa dan siswi MTsN 2 Kulon Progo. Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras pengurus PMR selama tahun ajaran yang berlalu. Pentingnya nilai-nilai kemanusiaan yang telah ditanamkan melalui kegiatan PMR di madrasah,” ujar Kamad.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan sertifikat kepada masing-masing pengurus PMR sebagai apresiasi atas kontribusi dan kerja keras mereka oleh Kamad. “Sertifikat ini menjadi bukti pengakuan atas partisipasi mereka dalam memajukan kegiatan kemanusiaan di MTsN2 Kulon Progo,” tambahnya.

“Semoga sertifikat ini bukan hanya menjadi pengakuan formal, tetapi juga menjadi dorongan dan inspirasi bagi para pengurus PMR untuk terus berkarya dalam mewujudkan madrasah yang berfokus pada nilai-nilai kemanusiaan. Selamat kepada semua pengurus PMR MTsN 2 Kulon Progo. Semoga perjalanan berikutnya penuh prestasi dan keberhasilan,” pesan Kamad.(ttc/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *