MTs Darul Ulum Torehkan Prestasi Kejurda Tapak Suci Pimda 015

Kulon Progo (MTsDU) – Kontingen Tapak Suci MTs Darul Ulum Muhammadiyah Galur mengikuti Kejurda Piala Dandim 0731/Kulon Progo Tingkat SLTP/SLTA. Dalam kompetisi sengit ini, para siswa berhasil mempersembahkan prestasi. Pertandingan berlangsung di GOR Cangkring Kulon Progo pada Sabtu-Ahad (20-21/1/2024).

Kontingen Tapak Suci Putera Muhammadiyah MTs Darul Ulum mengirimkan 21 atlet serta berhasil membawa pulang 14 medali meliputi 6 emas, 7 perak, dan 1 perunggu.

Kategori medali emas diraih oleh:

  1. Dani (Kelas F Putra)
  2. Yusuf (Kelas G Putra)
  3. Afrizal (Kelas I Putra)
  4. Anggun (Kelas J Putri)
  5. Fitri (Kelas K Putri)
  6. Kayla ( Kelas E Putri)

Medali perak diraih oleh:

  1. Siti Fathonah (Kelas B Putri)
  2. Syafa (Kelas A Putri)
  3. Fauzan (Kelas E Putra)
  4. Ridho (Kelas C1 Putra)
  5. Bachtiar (Kelas M Putra)
  6. Irsad (Kelas J putra)
  7. Candra (Kelas K Putra)

Sedangkan medali perunggu diraih oleh:

  1. Deviar (Kelas F Putri)

Dalam kesempatan tersebut Kayla Agustina juga meraih piala pemain terbaik putri. Pelatih tapak Suci, Bambang Eryanto dengan penuh optimisme menyampaikan kebanggaannya atas semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para atlet. “Mereka tidak hanya berkompetisi untuk diri mereka sendiri. Tetapi juga untuk mengharumkan nama madrasah. Saya yakin keberhasilan ini adalah awal dari banyak prestasi selanjutnya,” ujar Bambang.

Dalam momen tersebut salah satu guru pendamping, Hana Mukhairiyyah turut hadir untuk memberikan dukungan moral. Dengan penuh haru ia menyaksikan perjuangan keras para atlet. “Saya merasa bangga menjadi bagian dari pencapaian gemilang ini. Semoga ini menjadi pemacu untuk selalu berjuang meraih prestasi,” tuturnya.

Keberhasilan MTs Darul Ulum Muhammadiyah Galur bukan hanya mencerminkan prestasi di arena olahraga, tetapi juga spirit kebersamaan dan semangat juang yang ditanamkan oleh para pelatih dan guru. “Selamat kepada seluruh tim dan semoga kejayaan ini menjadi inspirasi bagi generasi mendatang!” pungkasnya. (ypf/abi).
Tetap sehat dan semangat
#No Korupsi

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *